Sosial Budaya

Marc Marquez Main Angklung di Bandung

Pembalap MotoGP dari tim Honda, Marc Marquez bertandang ke Indonesia pada 9-10 Februari 2019 untuk berjumpa dengan penggemarnya.

Pada Sabtu (9/2), Marquez berkeliling Bandung menggunakan Bandros (Bandung Tour on Bus) dan ke Trans Studio Mall untuk menghadiri ajang Honda Sport Motoshow. Ia juga menemui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan dihadiahi senjata tradisional kujang.

Pada hari kedua, Minggu (10/2), Marquez menyempatkan diri bertandang ke Saung Angklung Udjo. Di sana ia belajar memainkan angklung bersama para komunitas Honda dan jajaran managemen PT. Astra Honda Motor (AHM).

Usai membawakan empat lagu, Marquez diajak bernyani oleh salah satu murid Saung Angklung Udjo yang membawakan lagu “Despacito”. Tanpa diduga, juara dunia MotoGP ini malah ikut bergoyang. Dia terlihat begitu bersemangat dan mendapat sambutan yang meriah dari penggemarnya.

Marquez mengaku sangat senang bisa menyaksikan semua pertunjukan dari Saung Angklung Udjo. Menurutnya, ini adalah pengalaman yang tidak terlupakan. “Ini adalah salah satu pertunjukan terbaik yang pernah saya mainkan dan saksikan,” ujar Marquez. (ant/bas)

Kabare.id

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close